Hari Ke Tiga Pemberlakuan Jam Malam Camat Petarukan ” Masyarakat sudah mulai mematuhi, walau masih ada beberapa yang belum memahami. Kita akan rutin lakukan Patroli”.

PEMALANGSAE.COM,Pemalang.

Memasuki hari ke tiga sejak diberlakukannya jam malam di kabupaten Pemalang situasi kian menunjukkan kondusif. Masyarakat sudah mulai mematuhi adanya status jam malam ini.
Di wilayah Kecamatan Petarukan, Muspika selalu intens melakukan patroli serta pantauan sejak malam pertama diberlakukannya jam malam. Jum’at malam (29/05/2020), Dimulai sekitar pukul 21.30 WIB Camat Petarukan Drs. Sukisman, MA , Kapolsek Petarukan AKP. Subur Suharto serta Danramil Petarukan Kapten CBA. S. Acong kembali lakukan patroli jam malam untuk seluruh wilayah Kecamatan Petarukan.
Dimulai dari sepanjang pantura bergerak menuju ke timur menyisir sepanjang wilayah kecamatan Petarukan.

Dari pantauan dilapangan, terlihat suasana semakin menunjukkan kepatuhan masyarakat tentang adanya jam malam ini.
Camat Petarukan Drs. Sukisman, MA mengatakan “Alhamdulillah..tingkat kepatuhan masyarakat semakin menunjukkan peningkatan dibanding hari – hari sebelumnya, tapi kita akan tetap rutin lakukan patroli agar pemberlakuan jam malam bisa maksimal” tutur Camat Petarukan.
“Walaupun masih saja ada beberapa warga masyarakat terutama yang berada di pedesaan belum begitu memahami aturan tersebut” tambahnya.

Kapolsek Petarukan, AKP . Subur Suharto menambahkan bahwa Polsek Petarukan juga rutin lakukan patroli. “Kami bersama anggota setiap waktu juga lakukan patroli di semua wilayah hukum Kecamatan Petarukan untuk selalu memberikan jaminan keamanan di seluruh wilayah” tegas Kapolsek.

Muspika selanjutnya mengelilingi wilayah pedesaan, masih ada beberapa warga yang masih terlihat berkerumun. Kemudian mereka diberi pemahaman agar dapat mematuhi aturan pemberlakuan jam malam ini.

Danramil Petarukan Kapten CBA. S. Acong menegaskan kembali pentingnya dilakukan patroli ini. ” Bapak-bapak..mas – mas mohon kepatuhannya dengan aturan jam malam ini, silahkan membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing” tegasnya di salah satu kerumunan warga.
Wargapun langsung membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing.

Penulis : Yus

Editor : Aditya P.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *