Koalisi Agus Sukoco – Eko Priyono Bentuk Tim Pemenangan Dan Segera Gelar Deklarasi.

PEMALANGSAE.COM,Pemalang.

Rabu,10 Juni 2020, Koalisi partai pengusung pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Agus Sukoco – Eko Priyono bentuk tim pemenangan dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember mendatang. Pembentukan tim pemenangan itu digelar di Foodpedia kawasan Gandulan Culinary Center (GCC), Rabu malam (10/6/2020).

Selepas rapat pembentukan tim, Junaedi selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Pemalang kepada awak media mengatakan bahwa agenda pertama adalah pembentukan tim pemenangan mengingat 15 Juni nanti tahapan Pilkada sudah dimulai.

“Agenda yang pertama setelah dibentuk tim pemenangan adalah deklarasi karena tanggal 15 itu tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati sudah dimulai kembali oleh penyelenggara, yaitu KPU dan Bawaslu,” Kata Junaedi.

Dikatakan Junaedi, agenda kedua setelah dibentuk tim pemenangan adalah deklarasi. Rencananya deklarasi tersebut diadakan segera setelah segala tata cara sudah dikeluarkan .

“Kita mengupayakan deklarasi itu segera dilaksanakan ” Ungkap Junaedi.

Junaedi menegaskan, bahwa malam itu tim pemenangan sudah terbentuk dengan memutuskan Wasisto SH sebagai ketua tim pemenangan dan ketua dari masing-masing partai sebagai dewan pengarah.

“Malam ini sudah, tadi berunding bersama partai koalisi bahwa ketua dari masing-masing partai koalisi sebagai dewan pengarah, terus ketua tim pemenangan pak Wasisto SH,” Terang Ketua DPC PDIP Pemalang.

Mengenai mekanisme kampanye dalam suasana pandemi Covid-19, Junaedi menjawab masih menunggu PKPU.

“Yaa langkahnya sebagaimana yang dikeluarkan PKPU seperti apa, PKPU nanti mengeluarkan tata cara kampanye seperti apa yaa nanti kita ikuti,” Jawab Junaedi.

Dalam acara itu seluruh ketua koalisi partai pengusung Agus Sukoco dan Eko Priyono hadir. Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang tersebut diusung oleh koalisi partai PDI Perjuangan, Golkar,Gerindra,Demokrat, serta PAN.

Penulis : Eriko GD.

Editor : Aditya P.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *